Buah Mengkudu

Sekitar tahun 2000 buah mengkudu (Morinda citrifolia) menjadi popular, walaupun sebetulnya tumbuhan itu sudah dikenal sejak 2000 tahun lalu diwilayah Tiongkok, India, Pasifik, Asia Tenggara.  Buah mengkudu mempunyai bau menusuk hidung, Bau ini berasal dari zat-zat asam yang mendatangkan khasiat bagi mengkudu. Produk olahan mengkudu berhasil menghilangkan bau itu, namun tentu saja mengkudu segar memiliki khasiat antioksidan 10 kali lipat lebih baik dibandingkan produk olahannya. Buah mengkudu dapat merangsang produksi sel T yang berperan dalam melawan kuman, bakteri dan virus. Mengkudu juga mengandung banyak zat antibaktri, seperti acubin, antrakuinon, L Asperloside Buah itu pun memiliki zat kimia damnachantal yang berfungsi melawan sel-sel ras K-NRK yaitu sel-sel yang akan menjadi cikal bakal penyakit kanker.

Buah mengkudu berkhasiat untuk :

  1. Mengurangi berat badan
  2. Meningkatkan imunitas
  3. Menghambat pertumbuhan sel prakanker, hipertensi, arthritis, hipotensi.
  4. Menyembuhkan infeksi kulit
  5. Menghilangkan rasa sakit
  6. Mengaktifkan enzim tubuh yang memiliki fungsi menjaga kebersihan tubuh, melawan kuman, menyembuhkan peradangan, membersihkan darah, meremajakan sel, membantu menghancurkan dan membuang sisa-sisa pengolahan makanan.

Buah mengkudu adalah tumbuhan perdu yang diperbanyak melalui biji. Tanamn ini tumbuh membengkok sampai 4-8 meter. Ketika matang, buahnya berwarna kuning pucar, berbau dan mengandung air. Ketika mengkudu belum popular, mengkudu banyak sekali ditemukan. Namun kini, ketika banyak orang mengetahui manfaatnya, agak sulit mencarinya. Jalan keluarnya adalah Anda dapat menaman sendiri di kebun rumah.

Pemakaian buah mengkudu dalam pengobatan kanker lebih ditekankan untuk kemopreventif. Buah mengkudu untuk berbagai pengobatan aman untuk wanita hamil dan menyusui. Berdasarkan penelitian, kandungan kimia yang berkhasiat sebagai antikanker pada buah mengkudu adalah damnachantal yang dapat mengubah fungsi sel abnormal kembali ke normal.  Buah mengkudu juga mengandung proxeronine yang dapat menyuplai xeronine. Ketika kondisi tubuh normal, xeronine sebenarnya sudah tertampung di dalam hati, tetapi ketika ada aktivitas tertentu, xeronine dalam hati tidak akan cukup untuk disuplai ke seluruh tubuh melalui darah. Dengan adanya suplai proxeronine dari buah mengkudu, tubuh akan mengonversinya menjadi xeronine sebagai suplai tambahan.

L-arginine yang terkandung dalam daun mengkudu oleh tubuh akan diubah menjadi nitric oxide )NO). Nitric Oxide merupakan gas biologi yang berperan penting dalam tubuh. Gas NO dapat membantu meningkatkan kerja enzim DNA-PKcs untuk melindungi sel-sel dari agn perusak DNA penyebab kanker seperti sinar X, adriamycin, bleomycin, dan cisplatin. Nitric Oxide juga sangat efektif membantu mekanisme perbaikan DNA. Dengan demikian, NO mampu menghambat pertumbuhan kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap sel kanker ganas. Selain itu, penelitian lain menunjukkan bahwa sel-sel darah putih menggunakan gas NO untuk membunuh serangan infeksi bakteri, parasit, dan virus.

garis

CARA PEMESANAN MENGKUDU

Kapsul Mengkudu Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Meringankan Tekanan Darah Tinggi, Anti Kolesterol, Anti Kencing Manis Dan Anti Amandel dan Penyakit Lainnya

Mengkudu Alami, Mengkudu Herbal, Mengkudu Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Mengkudu isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Mengkudu:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Mengkudu, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Mengkudu Untuk Meringankan Tekanan Darah Tinggi, Anti Kolesterol, Anti Kencing Manis Dan Anti Amandel, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Mengkudu and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *